4 Pelatih Terbaik Liga Inggris

Musim 2016 ini bisa disebut sebagai musim yang paling ditunggu oleh semua penggemar sepak bola, terutama Liga Primer Inggris Agen Sakong. Karena setidaknya ada 4 pelatih terbaik dunia yang melatih klub di Inggris. Pertama kita tahu musim lalu Jurgen Klopp baru saja melatih Liverpool. Dan di musim ini, ada 3 nama besar yang masuk Jose Mourinho di Manchester United, pembinaan Antonio Conte Chelsa dan Pep Guardiola yang membesut Manchester City. Meski Inggris sendiri tidak begitu tim moncer, namun liga tetap menjadi nomor satu di dunia.

1, Juergen Klopp - Liverpool



Setelah berhasil mengantarkan Borussia Dortmund untuk mematahkan dominasi Bayern Munich, digadang Klopp menjadi salah satu pelatih terbaik dunia. Setelah menganggur, Bandar Q Liverpool berhasil mendapatkan tanda tangan pelatih yang pernah bermain untuk Koln FC ini. Di tahun pertama, Klopp berhasil mengantarkan Liverpool di dua final, meski keduanya kalah.

2. Jose Mourinho - Manchester United



Jose Mourinho adalah pelatih legenda Chelsea karena berhasil membawa juara Liga Inggris usai 50 tahun berpuasa. Setelah melakukan perjalanan ke klub besar Eropa, Mourinho akhirnya memutuskan musim ini untuk melatih Manchester United. Nonton Streaming Masuknya Mkhtiryan dan Zlatan Ibrahimovic, Mourinho diyakini akan membawa Manchester United ke habibat asli.

3. Antonio Conte - Chelsea



Sukses membawa juara Juventus ke 31 kali, Antonio Conte langsung dibawa untuk menangani timnas Italia. Meski baru sampai perempat final di Euro 2016 dan kemudian, Conte dipercaya menjadi seorang jenius. Formasi 3-5-2 sangat mematikan, ditambah dengan jumlah uang yang tidak dimiliki Chelsea, Conte akan membawa perubahan bagi The Blues.

4. Pep Guardiola - Manchester City



Pep Guardiola adalah taktik taktik sempurna yang dimiliki Barcelona. Guardiola yang membawa Barcelona meraih trofi 13 kali termasuk 3 gelar liga, 2 Piala Champions dan 2 kali Inter Club World Cup. Belum lagi dominasi Bayern Munich saat diarsiteki Guardiola. Nonton Streaming  Dengan semua kekuatan dengan Guardiola, wajar jika Manchester City harus diperhitungkan.







Komentar

Postingan populer dari blog ini

4 Tips Menghemat Uang Saat Belanja Online

7 Tips Menghilangkan Jerawat

Panduan Pemula untuk Permainan Online